GLORIA -YUI's Brand New Single-

Rabu, 16 Desember 2009

Hohohohohoho... Setelah lama g kedengeran kabar mengenai lagu YUI yang rilis 20 Januari 2010, akhir na ketauan JUDUL LAGU NA
Yap. GLORIA. Sekilas mirip dengan skill Priest yang berfungsi meningkatkan 30 point LUK ke pemain. Padahal itu lagu buat CV 'sekolah' di Jepang sana (istilah di Indonesia sih BIMBEL). Pertama kali gw baca judul lagu na gw langsung kepikiran NATAL, kemudian malah PRIEST (yang otomatis juga kepikiran RO)
Dan gw baru baca tracklist dan baca track list na:
MUFFLER
Langsung kepikiran sebuah equip garment yang harga na 5000 zeny (di NPC)...

Tau" gw bikin satu hipotesa:
GLORIA -> skill priest RO
MUFFLER -> garment 5k zeny di RO
hipotesa -> YUI suka RO


ngaco kan???


btw, mengenai track list na (colong dari YL)

M-01. GLORIA
M-02. Muffler
M-03. It’s all too much ~YUI Acoustic Version~
M-04. GLORIA ~Instrumental~

<DVD>
☆ 『GLORIA』 Music Video


dan ini promo photo na

 


 

















 Adieu~~~
Ruki ^^

P.S. baru daftar di www.yui-lover.com   /gg /gg /gg
klo ada member yang bernama rukia f. jones itu berarti gw

0 comments:

Posting Komentar