Le Tour d' Jakarta -stage 1-

Sabtu, 09 Januari 2010

location: MU Cafe and Bar

Konbanchiwa,
Gw lagi nyoba nge-blog di hape. Kenapa? Karena: 1) Gw g bawa lappie 2) Gw bete dan 3) Mumpung pulsa hape lagi banyak jadi bisa nge-FB /gg
Anyway, malam ini merupakan malam terakhir gw di Jakarta. Asli na sih gw bisa pulang minggu sore (lagian masuk na senin, bukan minggu). Masalah na besok minggu ad acara PELANTIKAN EKSKUL dan PAGI HARI dan WAJIB. Mampus gw, terpaksa gw naek pesawat pagi... orz
Mumpung lagi nge-clubbing (krn gw gamers dan bkn clubbers jd gw males trn ke lantai dansa *disepak*), gw critain kenapa gw nyasar di kota ini.
Crita na gw males ke Jkt (lagian gw dah berikrar nge-game tiap hari sebagai pelampiasan). Dan datang lah masalah:

Nyokap: *bukak FB* ruk, mau ke jkt g??
Gw: males bu... emang kapan??
Nyokap: 8-9 Januari, ruk
Gw: MALESS BU LAGIAN TANGGAL 10 GW AD PELANTIKAN
Nyokap: tapi acara na di cafe MU lho (gw yakin klo ini sbg penarik perhatian gw)
Gw: POKOK NA GW G BISA BU
bla bla bla bla bla *males nulis*

Sempet vakum nih adu debat sampe pas ngambil rapor nyokap gw triak gaje di rumah, ''CILAKA RUK DAH DIBOOKING-IN HOTEL AMA TEMEN NYOKAP!!!!''
Gw kontan triak gaje juga, ''WUAPA??? WTFH??? ASJKL!!!''

Dan inilah alasan gw nyasar di kota ini.

Tapi lumayan lho ke Jkt. Selain krn gw rindu Jkt ama bokap gw, juga ad benefit na. Misal na, gw ke Bandung ama bokap gw *yg akan diceritakan di le tour d' jakarta spin off*
Udah lah, yg lain na nyusul klo gw dah balik ke lappie gw /gg

Btw,
MERRY XMAZ and HAPPY NEW YEAR

Adieu,
Ruki ^^

P.S. saia stress nih musik na mantap bikin gw gila

1 comments:

Shinnchan mengatakan...

Heheheee.. Plantikan apa e, Al?? :D
enaknyaaaa bisa liburan~

Posting Komentar