Doujin Project !!!

Selasa, 01 Desember 2009

YAY!!! Staff YI paling sarap balik lagi!!!
Mumpung belum ulangan akhir semester(iya... akhir semester... bukan akhir sekolah), gw nge-blog lagi~~~ Sebenar na gw bingung nge-blog di blogger ato di LJ, cuman gw males nerjemahin na... Iya sih, LJ gw yg lagi g keurus (sebenar na sih keurus, tp buat nyari info" APH /gg /gg /gg *dilempari batako*) emang gw SENGAJAIN buat internasional version gitu... (hue...) tp gw males bukak kamus ama google translator /otl /otl *ditendang* gitu... BTW, kok OOT y??? *dihajar*

Balik ke topik. Jadi crita na gw mo bikin doujin. Iya DOUJIN, bukan DOU ITAMASHITE. FYI, doujin a.k.a. doujinshi itu semacam manga bikinan sendiri, terbitan sendiri, dan promosi sendiri. Kesimpulan na doujin itu manga indie, gitu.

Jadi begini rencana na: 1) gw bikin plot cerita; 2) bikin storyboard; 3) beli buku A4; 4) nggambar seperti biasa; 5) scan; 6) ngutak-atik di sotosop; 7)  print ato masuk ke CD *masuk FD ntar kena trojan*; 8) selesai~~~

Dan ini daftar doujin buat liburan~~~
1. When Lies Meet Tears 1: Namidairo
    APH Fan Book
    Pairing: USA x Prussia *hohohohoho~~~*
    Bersetting 2 bulan sebelum Berlin Wall dirubuhkan *weleh*, doujin ini menceritakan tentang perasaan Alfred kepada Gilbert... Rencana na sih mau gw jadikan R-18 *huahahahahahahaha* *dilempari beling*
    Baru berapa persen: baru bikin novel ama beberapa halaman depan sih... (itupun gara" buku gambar na abis) maka na mo gw lanjutin abis ulangan semesteran

2.Only You
    (lagi") APH Fan Book
    Pairing: USA x Belarus (centric) x Russia
    Beda lagi ama yang pertama, ini menceritakan dilema Natalya yang bingung antara Ivan sang kakak yang tercinta setengah mati atau Alfred yang membuatnya bahagia *heh??* Dan pada akhirnya Natalya harus memilih antara dua pria itu... *kok kayak new moon y???* *dibandem*
    Seperti na gw mo bikin PG deh... karena gw g tahan nggambar Natalya "dinistain" ama cowok... *emang gw g tahan kok...*
    Berapa persen: gw baru bikin cerita na, jadi belum nggambar. Tapi gw dah punya bayang" cover na gitu

3. Dear Train...
    Black Cat Fan Book
    Pairing: all cast x Train Heartnet
    Menceritakan kejadian dua tahun setelah Eden Gate *versi anime* . Ada Kyoko yang menjadi Chronos Numbers, Eve yang mulai menulis" dan menyukai Death Note, Sven yang mulai menyukai Sephiria, Creed yang merasa hampa sejak terakhir kali bertemu dengan Train, dan 'arwah' Saya yang ingin Train kembali ke 'sosok'nya yang dulu... Dan mereka menulis perasaan mereka kepada Train di buku diary mereka...
    Rated na PG-13.
    Berapa Persen: ini berdasarkan Fan-Fic Black Cat gw.


Segitu dulu rencana doujin na. moga" kelar pas liburan selesai...
Adieu~~

Ruki

0 comments:

Posting Komentar