yang terjadi selama MID TEST

Minggu, 18 Oktober 2009

Konbanwa~~

Sori seminggu -ato malah dua minggu y??- g  nulis" di sini *ditabok* Tapi Anda semua tau apa yang dirasakan oleh saya kan??? 

Yap. gw baru aja menjalani siksa badan yang bernama MIDTEST alias ULANGAN TENGAH SEMESTER. Stress gw, 3 mapel dalam 1 hari, mana MIPA na bahasa inggris lagi!! *mungkin itu yg menyebabkan gw g belajar bahasa inggris*  Dan lebih nyeselin: kakak kelas cuman 2 mapel dalam 1 hari!!! Dan yang paling nyeselin: anak aksel sibuk jalan" mondar-mandir keliling sekolah serasa mereka penguasa sekolah~~ ARGH...!!!!!

Tapi untung lho gw bukan anak aksel, soal na akhir bulan ini mereka ulangan akhir semester /gg /gg *ditimpuk anak aksel*

Saking stress na tuh midtest, gw aj klo belajar musti mati" an *sebenar na mati' an na sejak jumat silam* Abis... IPS 3 mapel, IPA 3 mapel, matematika na susah amit", ad kimia, ad bahasa jepang, ada... apalagi y??? *ditabok karena lupa*


Berarti selama seminggu midtest g ada kesenangan dong??? OF COURSE ADA DONG!!!! G percaya??? silakan liat list di bawah ini:
1. minggu -> baca animonster bulan oktober ama lanjutin fanfic. Btw, mengenai fanfic klo dah selesai gw post di sini
2. senin -> nonton trailer na darker than black -ryuusei no gemini- ama lanjutin fanfic
3. selasa -> bukak forum YI + hetalia dengn dalih, "nyari soal kimia"
4. rabu -> bikin post ke-666 di YI dan download marukaite chikyuu versi the bad company trio. Btw, gara" ini kuota gw abis
5. kamis -> main harvest moon: friends of mineral town sampe tengah malam
6. jumat -> lanjutin main. Sayang, FMA na kena jatah nonton tenis nyokap gw... ToT

Dan sekarang??? IT'S FREE TIME!!! YUHUIII~~~
Pokok na mulai hari ini gw mo nge-RO, nge-rusuh forum, ama nge-blog!! Oya, sama bikin IBUNKA!! *btw, ibunka na mungkin gw post dulu di livejournal*


Adieu~~ *sok YUI mode ON*


P.S. tanjoubi omodetto, kimi raikkonen nii-chan!! *hoee~~ kakak gw* *digampar* and I wish you'll divorce and befriend with YUI-sama~~ *ngarep mode ON* *ditabok karena bikin gosip ngaco*






0 comments:

Posting Komentar