IBUNKA 2009 -proyek g niat gw

Minggu, 04 Oktober 2009

Semua na berawal dari kiriman email yg dibagi-bagikan ke kelas gw. Crita na, ada seorang guru, eh, profesor dari Jepang sana (g usah bayangin cakep kayak takeshi kaneshiro deh *dihajar*) yang bikin proyek. Ya proyek gede" an gitu, nama na IBUNKA 2009. Kata na sih meliputi negara" asia pasifik, tapi gw liat na malah SMA 3 YK a.k.a. Padma-Gakuen (apaan tuh?? *dilempar ke gunung merapi*) ama SMA Muhammadiyah 2 YK. 

Lanjut, sebenar na sih bikin sekelas g niat, cuman gara" ada embel" SERTIFIKAT langsung sekelas pada menggarap semua. Gw sih juga awal na niat karena:
1. JEPANG. Gw klo denger hal" yg berbau Jepang langsung guling"an
2. ndenger kata 'artikel' yg bearti disuruh bikin blog ato video
3. mo ngoceh betapa cinta na aku kepada YUI (bkn berarti gw lesbi lho!!!)

Sayang na semua impian gw gagal semua, krn:
1. profesor na lgh suka ngomong bahasa inggris (WTFH??)
2. bukan dalam bentuk blogger ato wordpress, melainkan website -yg menurut gw aneh, binatang na tidur semua-
3. uda ditentuin tema artikel na... T,T hiksu hiksu... g bisa ngoceh tentang YUI dong (siapa tau profesor na suka ama YUI ./gg  *ditabok*)

Pagi" buta (jam: 1 pagi) gw ngerjain tuh proyek. Sumpah deh proyek na beneran bikin gw g niat krn 'keterbatasan' tema na (padahal gw mo bikin artikel mengenai YUI... T,T) . Untung -baru aja- gw selesai, jadi bisa tidur... 


Dah, ya. mo tidur dulu ^^


Adieu, 




Ruki ^^



 ini lho tampilan na web ibunka. Perhatiin mata binatang na klo mereka tidur melulu (kec. pinguin na)
eh, yg hitam" tuh apaan tuh??? 

0 comments:

Posting Komentar