shocking (pink) nadal..!!!

Senin, 01 Juni 2009


Hahaha… setelah setahun meminta doa kepada Yang Di Atas, French Open alias Roland Garros nongol di Indovision gw. Wkwkwkwkwkwk.

Grandslam tennis satu ini merupakan satu” na grandslam yang belum gw tonton via TV (kalo langsung mah blum semua cing!) setelah US Open, Oz (baca: Aussie) Open, dan Wimbledon. Grandslam ini merupakan satu” na yang pake tanah liat sebagai lapangan na. So, gw –yang biasa na tiap akhir Mei sampe awal Juni belajar sampe otak jebol- sekarang bisa bersantai ria sambil menikmati tontonan.

Bentar, ada FMA. Gw skip aja ah…

Sambil nonton, ada satu alasan kenapa gw suka ama tennis. Pertama, baju na bagus” (bahkan menggoda iman untuk membeli na!). Kedua, bisa sambil ngapa-apain (apalagi kalo pertandingan yang membosankan). Ketiga, inilah satu” na penghibur gara” BPL alias Liga Premier ato Liga Inggris pindah ke AORA. ToT *cengeng mode ON*

Lanjut. Seperti biasa, keluarga kecil gw bertaruh siapa yang menang. Yang jagoan na menang wajib traktir ke tempat ‘wah’. Bokap jagoin Juan Martin Del Potro (yang menurut na cocok jadi mantu). Nyokap jagoin Roger Federer dengan alasan “Tanggung tuh, siapa tau dapet gelar ke 14. Wkwkwkwk”. Gw jagoin Rafael Nadal, yang tak lain si ‘defending champion’.

Minggu na (maksud na 24 Mei) abis balapan F1, gw langsung ganti chanel jadi vision 1. Jadwal na –waktu itu- si Nadal mau bertanding. Gw yang sudah tiduran manis di sofa langsung menatap tivi gw. Dan… jreng… tada…!!

Nadal nongol ke lapangan dan penonton pun riuh. Tapi begitu gw menatap lagi, OH MY, gw langsung terbengong ria.

Nadal, si macho dari Spanyol, yang biasa na pake kaos tanpa lengan –kecuali taun ini yang pake lengan, tau”… NGE-PINK!!!

WHAT??? NGE-PUNK, eh sori, NGE-PINK??? OH MY… *pingsan di tempat*

Bahkan nyokap gw pun berkata, “Ih… Pinky Boy ternyata… wkwkwkwkwk”

WHAT?? PINKY BOY?? Emang Aming???

Dengan terpaksa gw pun nonton pertandingan ini dengan mata yang tau” sakit (karena gw sensitif ama warna PINK). Tapi untung, karena gw pun akhir na terlelap…


(Ih… kayak na itu shocking pink ya??)


P.S. Tulisan ini dibuat beberapa hari sebelum Nadal dikalahkan oleh Soderling 5 set. Penulis sekarang sedang kesal sekali karena baru saja melihat Federer masuk 8 besar setelah melewati 5 set (dengan kemenangan). Jadi harap dimaklumi (^^)v

0 comments:

Posting Komentar