sedang kena FLU

Minggu, 24 Mei 2009


Gw lagi di rumah, sambil nonton FMA 2 (dengan alasan dengerin Again na YUI yang jadi OST lagu tersebut) dan sedang KENA FLU. Apa penyebab na?? Yang jelas sih bukan H1N1. Hehehehe

Pertama, gara" YUI-Indo. Gara" ngeliat post na yang bikin sakit perut (sumpah!), gw sampe g nyadar kalo BLEACH na dah mulai (ya ampun...)

Kedua, gara" main ROCK LEGENDS. Asli na sih gara" diajak temen gw yang dah master di sana, gw jadi ikutan main. Dan gara" itu gw sampe lupa nge-net nyampe 5 jam...

Ketiga -dan penyebab utama, AMERICAN IDOL!!!! Soal na AI na dah habis... (GYA!), padahal dah mengisi mid-week bete gw (soal na bimbel melulu). Sayang banget ya... masa gw nunggu nyampe Januari lagi??? ARGH...!!!!! ToT

Gw berharap semoga album na keluar di Indonesia... =D

Sekarang nikmati gambar ini dulu ya...

P.S. kayak na musti diganti jadi "american idol FLU" deh...






0 comments:

Posting Komentar