DSR -Derita Scanner Rusak

Rabu, 20 Januari 2010

Sekarang dah jelas mo nulis apa MySpace

Biasa na  gw klo nggambar selalu di kertas trus di-scan kemudian diedit-edit di photoshop. Sekarang keadaan terbalik.
Diceritakan pas akhir Desember gw mo bikin FanArt. Pas mo nge-scan...
Piiiiiiip....
Piiiiiiip....
...
...
...
Intip  di lappie gw...
1...
2...
3...
KOK G KELUAR GAMBAR NA????? /omg
Coba lagi...
Piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip....
...
...
...
KOK MALAH ERROR????? /omg /omg /omg


Dan saat itulah gw menyadari klo scanner, eh, printer, eh, multifunction printer gw ERROR berat. Kenapa dibilang berat??? Karena:
1. Tinta printer na abis sejak gw kelas 8 dan bokap gw males beliiin MySpace
2. Berkali-kali mo beli, tapi nyokap gw lupa jenis tinta printer na ==a
3. Kabel USB na error terus, dan...
4. Gw pernah nge-scan 30 GAMBAR dalam semalem *eh itu termasuk true fact g???* *digampar*


Ya gitu deh oTL
Sekarang gw terpaksa motret pke X1 gw dan dikirim via bluetoooth (soal na lappie gw g touchscreen sementara gw blum beli tablet). Meskipun 'cuma' 3,2 megapixels, setidak na bisa dan jelas buat diedit'' di photoshop. Sebenar na gw punya DSLR ama C902 gw, cuman gw males ngutak-atik na ==a *digampar*
Jadi kegiatan gw sekarang yaitu ngedit'' foto YUI buat banner YL diceritakan ada kontes bikin banner YL bla bla bla ntar deh dicritakan tapi gw kayak na kalah deh, ad yg lebih PRO TToTT ama bikin mochi'' soal na g perlu tablet buat bikin /gg




Anyway, akhir'' ini gw ama Shinnchan lagi tukeran rekues hetalia MySpace dan rekues gw yang terakhir sukses bikin gw NOSEBLEED MySpace
Crita na gw pesen PrUS a.k.a. Prussia x US harap maklum, gw nge-fans ama tuh pairing ke Shinnchan. Besok na langsung jadi. Pas gw liat...
...
...
...
...
...
NOSEBLEEEEEEED!!!! *mati bahagia* 


Dan setelah aksi abnormal gw di sekolah gw fangirling masalah na, Shinnchan nge-rekues Promano a.k.a. Prussia x Romano another my fave pairing. Malem'' gw langsung bikin -sambil menahan rasa fangirling gw yang dah overdosis
Dan itulah yang akan terjadi selama semester 2 di SMA 3... More fangirling~~~


Adieu,
Ruki


P.S. btw, profile picture blog na kan gw ganti. AWESOME G???? *dilempari beling*

1 comments:

Shinnchan mengatakan...

HEPI FANGIRLING~!!! :))

Posting Komentar