daftar BURONAN bulan ini

Sabtu, 23 Januari 2010

(as usual, click this link to read more...)
1. Tablet. Yap, gw pingin punya tablet PC gara'' liat punya temen gw *clingcling*
    Kata na sih di Computa sono harga minimal na 500k rupiah (rupiah lho... bukan zeny). Klo di Jogjatronik mah meneketehe...
    Tapi klo di kaskus ad PC Tablet cap Compaq dengan harga 2.5 jt tapi g jelas spek ama bonus (charger, dus, tutorial book, bla bla) na.
    Klo gw sih mau na kayak gini:





 ato gini:












ato gini:








 *kayak na yang ini ngaco deh* ==a






2. Gw bingung mengenai CD yang mau gw beli online ==a, antara ini:




   




ato ini
















Polling ya, via comment /gg /gg

3. Gara'' guru komputer gw nyuruh sekelas bikin akun wordpress ==a , gw terpaksa bikin akun wordpress
    Nih url na: http://trainxalfred.wordpress.com/
    As usual, link ane ya /gg /gg . Tapi gw bingung mo dibikin bahasa indonesia (kayak ini) ato bahasa inggris (kayak LJ gw yg g keurus). Ada yg punya saran???
4. Oh ya!! Deviantart gw!! 5 bulan g ada journal na. MUAHAHAHAHAHAHAHA!!!!! *plak*
    Should I write my first dA journal??? yatidakyatidakyatidakyatidak *sambil metik'' kelopak bunga matahari*
5. Anyway... cabut ke wordpress ya~~~


AdiBlog,
Ruki ^^


P.S. kenapa yaranaiko na g bisa kebukak????????????
 


1 comments:

Shinnchan mengatakan...

Beli YUI aja non :D
pan yang America dah donlot *digebog*

Posting Komentar