flag parade...

Selasa, 03 November 2009

Another "unknown" my handicraft...

Dimulai dari stress na gw gara" peraturan baru yg mengharuskan memakai pin bendera merah-putih (emang sih dah lama, tapi di SMA 3 YK termasuk peraturan baru) . Daripada beli di toko pramuka, gw iseng" bikin pin bendera merah-putih dari kain velt atp flanel ato apalah (soal na di jogja lebih bekenan "flanel" daripada "velt")











By the way, gw satu" na yg make pin di kelas gw lho~~~ *plaak*

Terus, g tau kesambet apa, gw bikin bendera USA












Langsung gw jadiin gantungan flash disk /gg /gg . Tapi lucu ya... flash disk na segini, bendera na sebesar "gajah". Mana salah garis lagi bendera na!! (FYI, total garis merah-putih di bendera malaysia USA 13, bukan 7 kayak punya gw)

Dan gw bikin bendera Prussia. FYI juga, Prussia adalah bekas negara di Eropa yang sempat berkuasa pada jaman dulu. Lokasi na di sekitar Jerman gitu deh.










Sayang gw belum sempet bikin logo elang na yg emang ribet amit-amit . Tapi gw punya ganti na... /gg /gg

LOGO PADMANABA!!! XDDD *dikejar" anak padmanaba*

Adieu,

Ruki ^^ 

1 comments:

Feliciano_Nindira mengatakan...

WOE!!
Jangan ganti lambang bendera Prussia dengan lambang Padmanaba! Mending diganti ma Garuda Indonesia aja! *dikampleng Prussia

Posting Komentar